Say “Hello” Pada Alam Semesta

Ini bukanlah Blog pertama. Setelah bertahun-tahun menulis electronic diary (begitulah kegunaan blog menurut saya), akhirnya saya memutuskan untuk muncul ke permukaan. Yes, blog pertama saya yang aktif bukanlah untuk konsumsi publik. Karena didalamnya terlalu banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan pada dunia.

Lewat Blog ini saya akan tetap menjadi saya. Hanya saja membahas hal-hal dari sisi terang saya. So, Fans.. Enjoy reading my blog. And Haters, dont forget to give your comment! Namun asal kalian tahu saja. I DONT CARE sama semua comment kalian 🙂 this is my world, this is my tought..

Leave a Reply

